March, 2021

now browsing by month

 
Posted by: | Posted on: March 9, 2021

TANGKI AIR PANEL FIBREGLASS

Tangki air panel fibreglass atau yang disebut juga dengan tandon kotak ini adalah tempat penampungan air yang di desain untuk menampung air di atas gedung bertingkat seperti rumah susun, apartemen, hotel, mall, rumah sakit dan sebagainya dan dapat juga digunakan untuk menampung air hujan ataupun air tanah yang akan digunakan untuk keperluan untuk kebutuhan air sehari hari.

Tangki air model panel ini di desain dengan kekuatan yang setara dengan beton tetapi ringan, dikarenakan terbuat dari serat fibre dan flexible serta kuat terhadap tekanan tinggi, temperatur tinggi dan sinar matahari. tangki air panel fibreglass biotech ini di desain praktis dalam perakitan dan instalasinya serta mudah dalam penempatannya dan menyesuaikan kondisi dilapangan.

Roof tank frp atau tangki air panel biotech yang kami produksi ini mempunyai kualitas dan kekuatan yang tinggi serta kami berani memberikan garansi 10 tahun untuk jaminan bahwa tangki air yang kami produksi ini handal dan mempunyai daya tahan kuat terhadap sengatan sinar matahari, tekanan air dan anti lumut. roof tank yang telah kami buat telah terbukti kekuatannya dengan tidak pernah ada yang bocor atau berubah bentuk selama 25 tahun.

Dikarenakan kami benar benar menjaga kualitas barang dan produk yang kami produksi, maka kami hanya memakai material dan bahan bahan produksi yang berkualitas tinggi serta dengan tenaga kerja yang ahli dan handal dalam proses produksi tangki air panel frp, jadi jangan kuatir lagi akan produk dari perusahaan kami.

untuk info lebih lanjut dapat menghubungi:

Hp. 0813 88 100 100

telp. 021 – 545 2945

email. biotechindonesia@gmail.com

ATAP FIBREGLASS bakteri pengurai biofil biofilter biofive biogift biohitech BIOTECH BIOTECH INTERNATIONAL biotek cara pasang septic tank biotech DAN FLEXIBLE flexible toilet go green grease trap indonesia instalasi pengolahan air limbah ipal ipal biotech IPAL BIOTEK LINGKUNGAN oil trap PORTABLE portable toilet portable toilet fibreglass produk septic tank biotech pt. biotech international ramah lingkungan SEPTIC Septic Tank septic tank biotech septic tank biotech modern dan ramah lingkungan septik tenk biotek sewage plant spiteng STP stp biotech stp biotek TANK TOILET toilet portable toilet portable fibreglass wc wc proyek

tangki air panel fibreglass, roof water tank frp, tandon air, penampungan air panel fiberglass