February, 2016

now browsing by month

 
Posted by: | Posted on: February 7, 2016

VIDEO ANIMASI CARA KERJA SEPTIC TANK BIOTECH MODERN

VIDEO ANIMASI CARA KERJA SEPTIC TANK BIOTECH MODERN

Perkembangan jaman sekarang dan kebutuhan tempat pemukiman penduduk  yang semakin lama semakin pesat dan padat diperlukan suatu pengaturan atau aturan yang menjadikan pemukiman penduduk menjadi tertata rapi dan manusiawi diperlukan suatu upaya pengaturan dan dipatuhi oleh masyarakat sekitarnya. dalam hal ini kami menyinggung tentang instalasi pengolahan air limbah domestik yang dihasilkan oleh pemukiman penduduk tersebut, kenapa kami bilang ini penting, karena apabila ipal ini tidak diperhatikan dengan serius, maka dapat terjadi pencemaran air tanah sekitarnya oleh bakteri e coli yang berasal dari tinja atau feses manusia dan sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, oleh karena itu diperlukan suatu sistem pengolahan air limbah domestik yang mumpuni dan menjawab tantangan pengolahan limbah yang modern dan ramah lingkungan.

Kini telah hadir septic tank biotech yaitu septic tank modern dan ramah lingkungan, karena septic tank biotech dilengkapi dengan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, sehingga air yang keluar dari septic tank biotech sudah air layak buang dan tidak mencemari air tanah, tidak berbau serta ramah lingkungan.

harga jual septic tank biotech bersaing dan berkualitas produknya dan telah terbukti system pengolahannya. mengenai cara pasang atau pemasangannya dapat di cari di website ini. selain septic tank biotech, kami juga memproduksi stp biotek, ipal, portable toilet fibreglass, flexible toilet, grease trap, tangki air, tangki kimia dan lain lain.

untuk info dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 – 545 2945, 0813 88 100 100

Em.  biotechindonesia@gmail.com