November, 2019

now browsing by month

 
Posted by: | Posted on: November 29, 2019

IPAL MEDIS RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS

instalasi pengolahan air limbah khusus medis, seperti rumah sakit, klinik, puskesmas dan juga laboratorium memerlukan pengolahan limbah yang mumpuni yang dapat mengolah limbah medis ini supaya tidak berbahaya bagi lingkungan sekitarnya. Limbah medis ini seperti darah, sisa sisa obat, limbah dari wastafel laboratorium, closet dan lain lain.

Perusahaan kami memproduksi berbagai kebutuhan IPAL MEDIS untuk rumah sakit, klinik, puskesmas dan menerima pesanan khusus. Limbah organik yang berasal dari medis atau kegiatan medis apabila tidak diolah secara baik dan benar dapat mencemarkan tanah atau air tanah disekitarnya, maka dengan itu pemerintah telah memberlakukan pengolahan limbah yang ramah lingkungan dan tidak mencemari tanah, udara.

Kami memproduksi sewage treatment plant biotech, septic tank biotech, spiteng, portable toilet, grease trap, penjebak lemak, bubuk bakteri pengurai limbah, pelapisan fibreglass dan kami juga menerima pesanan khusus yang diperlukan di rumah sakit, klinik maupun puskesmas.

untuk info dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kami di: Telp. 021 545 2945, 0813 88100 100.