August, 2016

now browsing by month

 
Posted by: | Posted on: August 30, 2016

PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH INDONESIA

pabrik septic tank biotech, cara kerja septic tank

pabrik septic tank biotech indonesia ramah lingkungan

PABRIK SEPTIC TANK BIOTECH INDONESIA

Dalam membangun indonesia yang maju, beradab dan mempunyai kepedulian yang tinggi terhadapĀ  tanah tumpah lahirnya dapat diimplementasikan langsung kedalam kehidupan sehari hari dan dijadikan kebiasaan yang membangun, salah satu contohnya adalah membuang sampah pada tempatnya, dalam hal ini memerlukan wadah tempat pembuangan yang ramah lingkungan juga, oleh karena itu diperlukan inovasi yang dapat mengolah limbah domestik dengan ramah lingkungn dan tidak mencemari air tanah disekitarnya, oleh karena itu kami menciptakan septic tank biotech yang telah teruji kualitas dan hasil effluentnya.

Septic tank biotech yang kami produksi memiliki beberapa kompartemen yang digunakan supaya hasil buangnya sudah layak buang dan tidak mencemari air tanah disekitarnya. cara kerja septic tank biotech adalah mengunakan baktteri pengurai tinja, sehingga air yang keluar sudah ramah lingkungan. mengenai cara pasang juga mudah dan dapat dipasang oleh tukang biasa. apabila bapak ibu membutuhan info lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami di 0813 88 100 100.

pabrik septic tank biotech juga memproduksi barang barang lainnya yaitu stp biotech, sewage treatment plant biotek, instalasi pengolahan air limbah bio, portable toilet frp, flexible toilet fibreglass, grease trap, penjebak minyak, roof tank dan lain lain.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 – 545 2945, 0813 88 100 100

Fax . 021 – 2903 0817

EmĀ  . biotechindonnesia@gmail.com